Hot Info
Home » Search Results for: Jenis Jenis Ular

Jenis Jenis Ular

Inilah jenis-jenis ular terbesar yang terdapat di asia, Ular, haiwan yang satu ini selalu menjadi perbahasan yang menarik, terutama jika ular itu bertubuh sangat besar / raksasa. beberapa daerah mempunyai legenda mengenai. Jenis jenis buaya - blues budak utara, Cuman satu orang di dunia yang pernah bertemu dengan semua jenis buaya . dia adalah dr. brady barr . kalian takut melihat atau memegang buaya ? wah, udah.


Read More Review Here
Go

Click To View Product

Blues budak utara: jenis-jenis kapal, Kapal pesiar (bahasa inggris: cruise ship atau cruise liner) adalah kapal penumpang yang dipakai untuk pelayaran pesiar. penumpang menaiki kapal pesiar. Jenis – jenis tari | dejavu, Tari barong ini menceritakan tentang asal muasal perang abadi antara kebaikan yang di-lambangkan dengan barong melawan kejahatan yang dilambangkan dengan rangda..

Jenis-jenis narkoba | marhenyantoz's blog, Jenis-jenis narkoba. psikotropika zat/obat yang dapat menurunkan aktivitas otak atau merangsang susunan syaraf pusat dan menimbulkan kelainan perilaku. Jenis-jenis ikan guppy - fachri's blog | "caresses and, Ikan guppy ukurannya memang kecil tetapi warna dan ekornya terutama yang berkelamin jantan sangat menarik, tidak kalah dengan jenis ikan hias lainnya.. Gudang bertuah | mustika | pusaka asli | azimat | pelet, Kami menyediakan mustika,merah delima,rb,bk,macam macam mahar mustika,jenis mustika,yoni tuah mustika ampuh,benda bertuah,pelet,tasbih karomah,minyak,susuk,pelet,bulu.

Search Results for: Jenis Jenis Ular

Jenis Jenis Ular

Jenis-Ular

Jenis Jenis Ular - Ular merupakan reptil yang tidak mempunyai kaki serta mempunyai tubuh panjang. Ular mempunyai sisik layaknya kadal dan bersama sama digolongkan ke dalam reptil bersisik (Squamata). Perbedaan antara kadal dan ular karena kadal biasanya mempunyai kaki, mempunyai lubang telinga, serta kelopak mata yang bisa dibuka tutup. Tetapi pada kadal yang tidak mempunyai kaki (misalnya Ophisaurus spp.) Perbedaan ... Read More »

Cara Memelihara Ular Phyton

Ular-Phyton

Cara Memelihara Ular Phyton - Mungkin sekarang sudah bukan hal yang asing untuk orang memelihara ular di rumah atau di lingkungannya. hal ini menunjukan bahwa setiap hewan bisa untuk menjadi hewan peliharaan walaupun hewan tersebut ganas. dan berikut ini hewanpedia akan memberikan tips kepada anda bagaimana cara memelihara ular phyton di rumah. Nama Latin: Python molurus bivittatus . Negara Asal: Asia ... Read More »

Jenis Ikan Lele Budidaya

Jenis Ikan Lele Budidaya – Ikan lele (Clarias Sp.) merupakan ikan dari genus Clarias yang banyak tersebar di perairan Asia dan Afrika. Di Asia Tenggara Sendiri terdapat 20 jenis ikan dari genus Clarias. Beberapa diantaranya dikonsumsi luas masyarakat karena ketersediaannya melimpah, rasanya gurih dan memiliki kandungan protein tinggi. Namun tidak semua jenis ikan lele cocok untuk dikonsumsi dan dibudidayakan. Hanya ... Read More »

Pertolongan Pertama Terkena Gigitan Ular

Gigitan-Ular

Pertolongan Pertama Terkena Gigitan Ular – Sebagian besar orang akan panik saat bertemu dengan ular di alam liar, umumnya orang akan menganggap semua ular berbahaya dan jika bertemu akan berusaha membunuhnya. Sebetulnya sebagian besar ular justru tidak berbahaya dan tidak berbisa, justru akibat kepanikan kita lah ular tersebut akhirnya menyerang kita. Biasanya, karena ketidaktahuan kita ketika tergigit ular justru melakukan ... Read More »

Cara memelihara Ular Boa

Ular-Boa

Cara memelihara Ular Boa – Ular termasuk binatang yang membahayakan tapi dipuja oleh pecinta reptil. Walhasil, siapa yang berani membudidayakan, labanya pun ‘aman’ di kantong. Ular boa termasuk jenis ular yang paling banyak peminatnya. Lantaran permintaannya tinggi, kini marak usaha budidaya ular boa. Bagi mereka, ular merupakan binatang peliharaan yang eksotik karena memiliki warna dan motif yang cantik. Salah satu ... Read More »

Ular Kobra

Ular-Kobra-5

Ular sendok atau yang juga dikenal dengan nama kobra adalah sejenis ular berbisa dari suku Elapidae. Disebut ular sendok (Jw., ula irus) karena ular ini dapat menegakkan dan memipihkan lehernya apabila merasa terganggu oleh musuhnya. Leher yang memipih dan melengkung itu serupa bentuk sendok atau irus (sendok sayur). Istilah kobra dalam bahasa Indonesia diambil dari bahasa Inggris, cobra, yang sebetulnya ... Read More »

Ular Welang

Ular-Welang

Welang (Bungarus fasciatus) adalah nama sejenis ular berbisa anggota suku Elapidae. Umum biasa menyebutnya sebagai ular belang (Ind.) atau oray belang (Sd.), nama yang sedikit banyak menyesatkan karena digunakan pula untuk menyebut ular lain yang serupa dan berkerabat dekat: ular weling (Bungarus candidus). Kedua ular ini memang mirip bentuk dan warnanya. Nama welang dan weling (dari bahasa Jawa) menunjuk kepada ... Read More »

Ular tambang

Ular-Tambang

Ular tambang ( Dendrelaphis pictus ) adalah sejenis ular kecil dari suku Colubridae. Secara umum, ular ini juga disebut dengan nama ular tali, ular tampar atau ular tlampar (tampar atau tlampar Jw., tali). Di daerah Toraja ular ini dinamai duwata atau ule lewora. Dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Gmelin’s Bronzeback atau Painted Bronzeback, merujuk pada warna-warnanya yang cemerlang (pictus, painted, ... Read More »

Ular pelangi

Ular-Pelangi

Ular pelangi adalah sejenis ular yang termasuk anggota suku Xenopeltidae. Ular ini diberi nama demikian karena lapisan transparan pada sisiknya membiaskan warna-warni pelangi dari cahaya matahari. Dalam bahasa Inggris disebut dengan nama sunbeam snake atau iridescent earth snake. Sementara nama ilmiahnya adalah Xenopeltis unicolor (Schneider, 1799), merujuk pada keistimewaan sisik-sisiknya (Xeno: aneh, ajaib; peltis: perisai). Pemerian Sisi atas tubuh (dorsal, punggung) ... Read More »

Bintang ular

Bintang ular adalah hewan dari filum Echinodermata, yang memiliki hubungan dekat dengan bintang laut. Mereka berjalan di dasar laut dengan menggunakan lengan fleksibel mereka untuk bergerak. Bintang ular umumnya memiliki lima lengan berbentuk seperti cambuk yang panjangnya bisa mencapai 60 cm (2 kaki) pada spesimen terbesar.Ada sekitar 1.500 spesies bintang ular yang hidup sekarang, dan mereka kebanyakan ditemukan pada kedalaman ... Read More »

Scroll To Top
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.